Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Rabu, 14 Agustus 2013

Tips memulai usaha baru

Memulai suatu bisnis bukanlah hal mudah untuk dilakukan, banyak para pelaku bisnis yang akhirnya gulung tikar sebelum mereka menikmati hasil jerih payahnya. memulai bisnis tidak hanya bertumpu pada adanya modal yang cukup akan tetapi perlu startegi husus dan pandangan jauh kedepan erhadap keberlanjutan bisnis yang dijalankan. 
Keberlanjutan suatu bisnis dimasa mendatang ditentukan oleh bagaimana strategi awal yang diterapkan oleh pelaku bisnis, baik itu melihat target terhadap bisnisnya dengan menganalisa peluang dimasa mendatang. Terkadang pelaku bisnis terlalu dini untuk menikmati hasil jerih payah dalam usahanya sehinggga lupa akan keberlanjutan bisnisnya.
Ada beberapa hal untuk terus eksis berbisni dari masa sekarang hingga masa mendatang,:
1.    Lakukan Bisnis yang Disukai
Untuk mendapatkan kenyamanan dalam melakukan bisnis perlu diperhatikan bisnis apa yang akan dijalankan, dengan demikian pilihlah bisnis yang benar-benar disukai sehingga dalam menjalankan tidak ada tekanan yang mengganggu.
2.    Kreativitas dan konsep matang
Lakukan inovasi baru terhadap bisnis yang dijalani dengan tujuan untuk tetap mengerti apa yang dibutuhkan para konsumen, selain itu juga perlu adanya konsep yang matang yang akan memberi kejelasan terhadap bisnis tersebut.
3.    Berduet
Tidak semuanya pelaku bisnis harus melakukan bisnis sendirian, seorang partner sangatlah dibutuhkan dalam melakukan bisnis. Cari duet yang benar-benar cocok dnegan kita dan nyaman untuk di ajak berbisnis
4.    Membangun Sistem yang Baik
Suatu sistem sangat dibutuhkan dalam bisnis, karena dnegan sistem yang jelas maka arah  kinerja dan arah bisnis yang dijalakan akan jelas sehingga untuk melakukan strategi-strategi dalam mengantisipasi masalah akan lebih gampang
5.    Fokus
Lakukanlah satu bisnis sehingga bisnis tersebut benar-benar siap untuk berjalan sendiri, fokus satu bisnis. Terkadang para pemula pelaku bisnis terlalu tamak untuk melakukan bisnis lebih dari satu bisnis sehingga ahirnya akan mengalami kewalahan sendiri dalam menjalankannya, dan ahirnya tidak satupun bisnis yang dijalanai berkembang mencapai masa mendatang dengan lebih baik atau bahkan mengalami bangkrut.

 Sumber inspirasi dari berbagai referensi yang penulis baca


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments